-KUSKAS- The Largest Indonesia Community
Halo! Silakan Register Jika Mau Melihat Topic!
Klik Don't Display Jika Hanya Tamu!
CenDoL Nya JuGa Taru!

Nonjok Pocong Ngakak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nonjok Pocong Ngakak

Post  Admin on Tue Oct 04, 2011 6:41 am

Hai nama gua Fadli, ini pengalaman gue. Kejadiannya saat di kamar ama adek. Saat itu gue lg maen ps ama dia. Pas lg seru2nya, keliatan di cermin ada bayangan putih lewat. Awalnya gue diemin aja, lama-lama tu putih2 lewat lg, dan kali ini adek gue liat juga.

"Kak apaan itu?" katanya. "Gk tau" gue jawab. Tiba-tiba... gue haus (hehehe). "Kakak mau ke dapur dulu ya", gue bilang. "Ikut!!!", kata adek gw. Pas di dapur gue liat ada bayangan putih itu lg di sebelah kiri gue, pas gue liat lg udah gk ada. Abis minum, di belakang gue kayak ada yang yang megang pundak gue, pas gue liat...

"TARAAAAA...eng ing eng.." ada tuan pocong dengan satu mata di tengah ditambah muka rata berdarah2, dan mulut yang extra kecil, ngakak-ngakak lg. Aku dan adikku kaget dan berteriakk "POCOOONG!!!". Gue tonjok tuh pocong truss si pocong jatuh dan berubah jadi asap. Gue mau lari ternyata adek gue udah lari duluan. Buset deh.

Sekian dari gue maaf kalau gk serem, maklum msih pemula, hehehe. Thanks buat cooment...
avatar
Admin
Admin

Jumlah posting : 10
Join date : 04.10.11
Age : 19

Lihat profil user http://kuskas.bestforumonline.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik